Sarung Stir New Model Hello Kitty

Selasa, 23 April 2013

Sarung Stir New Model Hello Kitty. Karakter kartun seperti hello kitty memang sangat cantik di beragam marchendise, tak luput dipakai dalam desain sarung stir yang kami miliki. Warna hitam yang mendominasi keseluruhan desain sarung stir dengan tambahan 3 karakter hello kitty membuat sarung stir menjadi tampak anggun. Sangat cocok digunakan buat mobil berwarna gelap maupun cerah. Warna hitam adalah warna universal, dalam artian berpadu dengan warna lainnya. Bagi Anda yang memilih konsep lucu dalam suasana interior mobil Anda namun dengan tidak melakukan banyak pemilihan warna rekomendasi kami memilih sarung stir ini.

Untuk mendapatkan Sarung Stir New Model Hello Kitty Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 112.500 (seratus dua belas ribu lima ratus rupiah). Belum termasuk ongkos kirim menuju ke lokasi tempat tinggal Anda.

Sarung Stir New Model Hello Kitty

Sarung Stir New Model Hello Kitty

Deskripsi Produk
Nama Produk : Sarung Stir New Model Hello Kitty
Harga : Rp 112.500
Warna : Hitam dengan karakter hello kity di bagian tengah
Kategori : Universal

Demikian informasi tentang Sarung Stir New Model Hello Kitty.
Anda sedang membaca artikel tentang Sarung Stir New Model Hello Kitty dan anda bisa menemukan artikel Sarung Stir New Model Hello Kitty ini dengan url http://sarungstir.blogspot.com/2013/04/sarung-stir-new-model-hellokity.html. Tanyakan ke customer service tentang ketersediaan produk yang Anda minati

Sarung Stir New Model Hello Kitty

Sarung Stir
Sarung Stir New Model Hello Kitty By Sarung Stir Mobil
Published: 2013-04-23T22:29:00-07:00
Sarung Stir New Model Hello Kitty
5
17500 reviews