Sarung Stir New Model Mitsubishi Hitam

Selasa, 23 April 2013

Sarung Stir New Model Mitsubishi Hitam.Sarung stir ini sangat cocok untuk mobil keluaran mitsubishi dengan desain logo di beberapa bagian body sarung stir. Meski demikian tidak menutup kemungkinan digunakan untuk merk lainnya, karena memang sarung stir ini bersifat universal. Warna sarung stir ini berwarna hitam polos dengan tambahan logo mitsubishi. Adapun merk keluaran Mitsubishi yang sering menggunakan sarung stir ini diantaranya. Colt Diesel, Colt T 120 SS, Dan Gan, Eterna, Fuso, Galant, New Galant, Grandia/New Grandia, Grandis, Kuda, L 200 MEGA Cabin, L 200 Strada, L 200 Triton, L 300 Lama, L 300 New, Lancer Evo III, Lancer Evo IV, Lancer S.L, Maven, New Colt Diesel ’07, New Fuso, Pajero Sport, Ragasa (berdasarkan info dari pelanggan kami).

Untuk mendapatkan sarung stir ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) belum termasuk ongkos kirim.

Sarung Stir New Model Mitsubishi Hitam

Sarung Stir New Model Mitsubishi Hitam


Deskripsi Produk
Nama Produk : Sarung Stir New Model Mitsubishi Hitam
Harga : Rp 100.000
Warna : Sesuai Gambar
Kategori : Universal


Demikian informasi tentang Sarung Stir New Model Mitsubishi Hitam.
Anda sedang membaca artikel tentang Sarung Stir New Model Mitsubishi Hitam dan anda bisa menemukan artikel Sarung Stir New Model Mitsubishi Hitam ini dengan url http://sarungstir.blogspot.com/2013/04/sarung-stir-new-model-mitsubishi-hitam.html. Tanyakan ke customer service tentang ketersediaan produk yang Anda minati

Sarung Stir New Model Mitsubishi Hitam

Sarung Stir
Sarung Stir New Model Mitsubishi Hitam By Sarung Stir Mobil
Published: 2013-04-23T22:24:00-07:00
Sarung Stir New Model Mitsubishi Hitam
5
17500 reviews