Sarung Stir New Model Nissan Cream

Selasa, 23 April 2013

Sarung Stir New Model Nissan Cream. Pengguna mobil nissan sangat direkomendasikan menggunakan sarung stir dengan motif logo nissan di berbagai bagian. Sarung stir ini berwarna cream (mungkin karena proses pemotretan sehingga dalam gambar berikut warnanya cenderung gelap). Sarung stir juga bisa digunakan untuk sembarang merk mobil (universal). Selain warna ini, sarung stir nissan yang kami miliki juga ada warna lainnya (Sarung Stir New Model Nissan Hitam, Sarung Stir New Model Nissan Merah Hitam). Silahkan pilih, Anda lebih menyukai warna apa. Saran kami untuk sarung stir warna cream sangat cocok jika mobil Anda berwarna hitam, putih (warna universal) dan warna cerah kalem. Untuk mobil warna hijau, biru, merah yang sangat ngejreng lebih keren jika menggunakan warna hitam (berdasarkan pengalaman pelanggan kami)

Untuk mendapatkan sarung stir ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 100.000 (seratus ribu rupiah). Harga belum termasuk ongkos kirim menuju lokasi Anda.

Sarung Stir New Model Nissan Cream

Sarung Stir New Model Nissan Cream


Deskripsi Produk
Nama Produk : Sarung Stir New Model Nissan Cream
Harga : Rp 100.000
Warna : Sesuai Gambar
Kategori : Universal


Demikian informasi tentang Sarung Stir New Model Nissan Cream.
Anda sedang membaca artikel tentang Sarung Stir New Model Nissan Cream dan anda bisa menemukan artikel Sarung Stir New Model Nissan Cream ini dengan url http://sarungstir.blogspot.com/2013/04/sarung-stir-new-model-nissan-cream.html. Tanyakan ke customer service tentang ketersediaan produk yang Anda minati

Sarung Stir New Model Nissan Cream

Sarung Stir
Sarung Stir New Model Nissan Cream By Sarung Stir Mobil
Published: 2013-04-23T22:21:00-07:00
Sarung Stir New Model Nissan Cream
5
17500 reviews