Sarung Stir New Model Nissan Hitam

Selasa, 23 April 2013

Sarung Stir New Model Nissan Hitam. Sarung stir ini merupakan varian lain dari sarung stir nissan lainnya yang kami miliki. Perbedaannya hanya pada warna, untuk motifnya sama, tidak ada yang beda. Perbedaan warna inilah yang membuat Anda memiliki banyak pilihan dalam menentukan sarung stir yang Anda gunakan, apakah warnanya sesuai / selaras dengan keseluruhan desain interior mobil Anda atau tidak. Seperti sarung stir ini, karena warna hitamnya merupakan warna standart / warna dasar, maka sangat selaras untuk warna apapun. Sangat direkomendasikan sebagai pilihan ketika Anda buntu mendapatkan ide memilih sarung stir untuk mobil Anda yang berwarna merah, hijau dan biru. Warna lain yang kami miliki untuk sarung stir nissan adalah (Sarung Stir New Model Nissan Cream, Sarung Stir New Model Nissan Merah Hitam)

Untuk mendapatkan sarung stir ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 100.000 (seratus ribu rupiah). Harga belum termasuk ongkos kirim menuju lokasi Anda.

Sarung Stir New Model Nissan Hitam

Sarung Stir New Model Nissan Hitam


Deskripsi Produk
Nama Produk : Sarung Stir New Model Nissan Hitam
Harga : Rp 100.000
Warna : Sesuai Gambar
Kategori : Universal


Demikian informasi tentang Sarung Stir New Model Nissan Hitam.
Anda sedang membaca artikel tentang Sarung Stir New Model Nissan Hitam dan anda bisa menemukan artikel Sarung Stir New Model Nissan Hitam ini dengan url http://sarungstir.blogspot.com/2013/04/sarung-stir-new-model-nissan-hitam.html. Tanyakan ke customer service tentang ketersediaan produk yang Anda minati

Sarung Stir New Model Nissan Hitam

Sarung Stir
Sarung Stir New Model Nissan Hitam By Sarung Stir Mobil
Published: 2013-04-23T22:21:00-07:00
Sarung Stir New Model Nissan Hitam
5
17500 reviews